Hasil Tes Urine Negatif, Pesinetron Vicky Nitinegoro Dipulangkan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hasil pemeriksaan Vicky Nitinegoro negatif dari Narkoba. Dengan demikian ia dipulangkan, karena tidak terbukti menggunakan Narkoba.

Demikian yang diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Kamis ,17 Oktober 2019.

“Hasil tes urine negatif, artinya tidak menggunakan Narkoba, “ujar Argo.

Menurut Argo, Vicky Nitinegoro bersama dua rekannya sempat diperiksa intensif, karena kedapatan menggunakan rokok Vape, yang diduga mengandung Narkoba jenis satu alias Gorilla.

Namun saat dilakukan pengecekan di Labfor Polri, ternyata cairan rokok Vape yang digunakan artis Vicky itu tidak mengandung Narkoba.

Sementara, satu cairan rokok Vape yang digunakan rekannya berinisial AC terbukti mengandung Narkoba.

“Vicky juga punya Vape. Tapi tidak mengandung Narkotika. Dua orang kita kembalikan ke orang tuannya. Yang terbukti tersangka AC positif, golongan satu alias Gorilla, “ungkap Argo.

Sebelumnya kabar terntangkap nya Vicky Nitinegoro beredar luas di media sosial. Sebuah foto yang diduga Vicky Nitinegoro ramai diperbincangkan didunia Maya. Dalam foto itu terlihat seorang pria yang diduga Vicky tengah berada disebuah ruangan bersama dengan empat orang.

Foto itu pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turaah itu mengisyaratkan bahwa Vicky Nitinegoro terlibat kasus Narkoba.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.