Jelang Pelantikan Presiden, Dandim 1407/Bone Pimpin Langsung Apel Luar Biasa

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memimpin langsung Apel Luar Biasa yang di gelar di Lapangan Apel Makodim 1407/Bone. Sabtu Pagi (19/10).

Apel Luar Biasa ini digelar dengan menghadirkan seluruh Prajurit Kodim 1407/Bone dalam rangka kesiapsiagaan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Ma’ruf periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Sebagaimana dalam pengarahannya Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa pelaksanaan Apel Luar Biasa ini dalam rangka kesiapsiagaan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Ma’ruf periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang dan hari ini dimulainya status siaga.

“Untuk status siaga mulai hari ini Sabtu, Minggu sampai dengan hari Senin, dan kita semua sudah siap apabila ada permintaan perbantuan” jelas Dandim Bone.

“Kita semua yang ada di Kodim 1407/Bone dalam status siaga jadi semua Prajurit harus On Call dan siap untuk di gerakkan baik dari personel mau perlengkapan”, tegas Letkol Mustamin

“Laksanakan siaga sesuai dengan prosedur, monitor setiap perkembangan situasi khususnya para babinsa di wilayah binaanya masing-masing, apabila ada informasi segera laporkan secara hirarki dalam kesempatan pertama”, tambahnya.

Apel Luar Biasa diikuti oleh para pasi jajaran Kodim 1407/Bone serta Danramil jajaran Kodim 61407/Bone.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.