Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH Sambangi Tokoh Masyarakat Koang Jaya Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Menindak lanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol. Abdul Karim, S.IK.M.Si. dan atensi Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, S.I.K bahwa  fungsi bimas agar sambang dan silaturahmi tokoh agama dan tokoh masyarakat, sebagai perwujudan polisi peduli dengan masyarakat dan warga sekitarnya, papar AKP Nurjaya.

Pada kesempatan sambang tersebut wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya SH menyampaikan himbauan kepada sekretaris kelurahan koang Jaya Saepudin S.Sos di kantor kelurahan koang jaya jln ks tubun rt 01 /04 kel koang jaya Karawaci Kota Tangerang. Jumat (18/10/2019).

Terkait menjelang pelantikan presiden dan wapres yang akan datang beberapa hari ke depan agar para tokoh masyarakat untuk selalu berperan serta dengan menghimbau kepada tokoh dan warga untuk tidak ikut ikutan datang ke Gedung DPR / MPR Jakarta melakukan demonstrasi karena bisa dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan jangan sampai terjadi yang tidak kita inginkan, ungkapnya.

Serta jangan mudah percaya kepada berita Hoax dan pandai dalam menggunakan media Sosial dan tidak mudah terpengaruh hasutan pasa aliran radikalisme dan terorisme agar masyarakat bisa memilah milah dengan bijak dan apabila terdapat sekumpulan atau organisasi radikalisme dan terorisme serta kejahatan apapun segera laporkan ke polsek karawaci, imbuh wakapolsek.

Wakapolsek juga menyampaikan bila ada warga yg mau ke jakarta agar di data agar bisa di ketahui berapa jumlahnya kalau sampai terjadi kejadian hal- hal yang tidak di inginkan mudah di petakan, tambah AKP Nurjaya.

Ucapan banyak terima kasih oleh Saepudin S.Sos selalu sekretaris kelurahan koang Jaya kepada Wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH untuk tetap bersinergi kepada masyarakat koang jaya dan wilayah karawaci tetap aman dan damai.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.