Bersama Airin Dandim 0506/Tgr Goes Festival dan Senam Sehat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Peringati HUT Kota Tangsel ke-11 bersama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos goes Festival dan Senam sehat bersama yang di gelar di Lapangan Skwadron 21 Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Minggu (24/11/2019).

Goes Festival diikuti oleh 3.000 warga Kota Tangsel dalam rangka merayakan HUT Kota Tangerang Selatan ke-11 tahun 2019 untuk mengolahragakan sehat dan menyehatkan masyarakat melalui olahraga bersama.

“Kami dari Kodim 506/Tgr mendukung semua kegiatan kesehatan melalui Goes Festival yang di lakukan oleh Pemkot Tangerang Selatan. Dan saya juga mengucapkan selamat HUT Kota Tangsel ke-11 tahun 2019,” ujarnya.

Turut hadir di festival goes diantarahya, Kolonel Cpm Trio Sesanda Dirbincab Penerbad, Letkol Cpm Rino Chaeles Tuwo Danskudron 21/Sena, Kompol Didik Kuntcoro Wakapolres Tangsel, Rahmat Salam Penanggung Jawab HUT Kota Tangsel, Dudung E Direka Kepala BUMD Tangsel, Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat, Abdul Rasid Ketua DPRD Tangsel,l dan Ketua FraksiPKS DPRD Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.