Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 05/KJ Komsos Dengan Security Kampus STIE IB

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serda Siswanto, Minggu, 24 November 2019, pukul 10.20 Wib, gelar Komunikasi Sosial (Komsos) di kampus STE IB, Jl. Raya Kebayoran, No. 34, RT. 04/06, Kel . Sukabumi selatan, Kec. Kebon Jeruk Jakbar.

Dalam kesempatan tersebut, kepada Bapak Sinaga (Kepala keaman an) dan Bapak Rohman (Security) Kampus STIE IB Serda Siswanto menyampaikan, tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan Kampus baik dalam kampus maupun diluar kampus.

“Keamanan lingkungan Kampus tidak terlepas dari peran para Secirity dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan baik dalam kampus maupun diluar kampus. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan Masyarakat sekitar Kampus,”Terang Babinsa Kel. Sukabumi Selatan ini.

Di tambahkannya, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kampus dan luar kampus, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.lanjutnya.

Sebagai Security perlunya pandai-pandai mengambil hati para Siswa-siswi dan masyarakat sekitar kampus agar tercipta situasi yang kondusif luar dan dalam Kampus.Tutup Serda Siswanto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.