Yonkes 2 Kostrad Berikan Layanan Pengobatan dan Khitanan Gratis Kepada Warga Desa Toyomarto Dalam Rangka HUT Ke-74 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka HUT ke – 74 TNI TA. 2019, Yonkes 2 Kostrad turut serta memberikan pelayanan berupa Pengobatan dan Khitanan gratis kepada warga Lingkungan Wisata Mata Air Sumberwaras Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Rabu (30/19).

Kegiatan yang bertemakan “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh 130 orang peserta, yang terdiri dari 110 orang pengobatan masal dan 20 orang khitanan masal.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.AP., M.Si., M. Tr (Han)., di dampingi Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Djeffri Frederik L, Sp. An, M. Kes., meninjau langsung kegiatan pelaksanaan pengobatan dan khitanan masal tersebut.

“Pelayananan kesehatan dan khitanan gratis ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dan merupakan bentuk cinta kami (TNI) kepada warga khususnya Warga Desa Toyomarto. Pelayanan Pengobatan dan Khitanan ini secara Gratis”. ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Sementara itu, Danyonkes 2 Kostrad mengatakan, bahwa dalam kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-74 TNI dan kamipun ingin berbagi dengan sesama dalam bentuk pelayanan kesehatan kepada warga khususnya Warga Desa Toyomarto,” tuturnya.

Pemberian Paket Sembako secara simbolis kepada perwakilan warga Desa Toyomarto oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menjadi penutup pada kegiatan hari ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.