Dalam Komsosnya Dengan Security Masjid, Ini Pesan Babinsa 04/Ckr

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mengondusifkan wilayah baik dilingkungan perkantoran, Sekolah serta tempat Ibadah (Masjid) dan tempat lainya sudah menjadi kewajiban Babinsa, Binmas serta masyarakat termasuk security

Bertempat di Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari Jl. Raya Daan Mogot Km 14,5, Rt. 05/14,
Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat Babinsa Kel. Duri Kosambi, Pelda Sunarko, anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/JB laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Agus dan rekan yang selaku Security Masjid Raya KH. Hasyim Asy’ari. Selasa (26/11)

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Sunarko menyampaikan tentang pentingnya bantuan security dan masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan Masjid dan sekitarnya.

“Keamanan di lingkungan masjid dan lingkungan wilayah tidak lepas dari peran serta masyarakat Dalam memberikan kenyamanan, keamanan pada masyarakat yang beribadah di Masjid ini,” tutur Babinsa.

“Guna menciptakan keamanan dan ketertiban baik itu di lingkungan Masjid maupun di lingkungan masyarakat tentu dibutuhkan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya TNI – Polri saja,” terang Babinsa.

Aktivitas semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas utama kami sebagai Babinsa, guna menciptakan wilayah binaan yang aman, damai dan kondusif, “jelasnya.

Mari bersama-sama dan bersinergi dalam memberikan keamanan kepada para Jamaah agar melaksanakan Ibadahnya dengan Khusyu’

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.