Kepada Dandim 1407/Bone, Siswa SMAN 4 Bone Minta Waktu Agar Ditambah

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Ratusan Siswa SMAN 4 Bone, meminta kepada Dandim 1407/Bone untuk menambah waktu dalam kegiatan pembekalan materi wawasan kebangsaan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Angga Setiawan yang merupakan siswa kelas 11 IPA I yang turut mengikuti kegiatan pembekalan tentang wawasan kebangsaan yang di bawakan oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, di aula SMAN 4 Bone Kec. Ajangale Kab. Bone, Rabu (20/11).

Angga yang juga merupakan ketua Osis SMAN 4 Bone ini mengatakan agar waktu dalam kegiatan yang di bawakan oleh Dandim 1407/Bone bisa di tambahkan lagi karena selain senang dengan materi yang di bawakan dapat membawa kami lebih kenal sejarah kita di tambahkan dengan materi yang sangat mudah di terima.

“Selain materi sejarah kami juga di berikan motivasi agar lebih giat dalam belajar sehingga suatu saat nanti dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, tentunya dengan banyak belajar selain itu lebih mendekatkan diri kepada tuhan dan tak lupa berbakti kepda kedua orang tua kami” pungkas Angga.

Selain itu Angga juga menambahkan Salah satu materi yang sangat menarik di bawakan oleh Letkol Mustamin yaitu tentang bahaya bahaya akan narkoba dan bagaimana kita pintar dalam bermedia sosial.

Dalam kesempatan itu Dandim 1407/Bone di dampingi oleh Danramil 1407-01/Ajangale, Pasi Ter Kodim1407/Bone serta bapak Basir S.Pd yang merupakan guru dari SMA 4 dan sekaligus pembina osis SMAN 4 Bone.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.