Kodim 0506/Tgr Terima Bantuan Corporate Social Responsibility

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kodim 0506/Tgr menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Tangerang untuk pembangunan Taman Pendidikan Agama. Senin (04/11/2019).

Penyerahan diserahkan pimpinan BRI Cabang Tangerang Eka Ahmad Djatmiko kepada Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan.S.Sos, yang berlangsung di Makodim 0506/Tgr Jl.TMP.Taruna No.1 Kelurahqn Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Pembangunan Taman Pendidikan Agama ini bertujuan sebagai sarana pusat kegiatan keagamaan seperti pengajian dan pendidikan Al-Quran atau TPA untuk anak-anak.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0506/Tgr dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak BRI yang telah membantu percepatan Pembangunan Taman Pendidikan Agama /Rumah Belajar Madani melalui bantuan CSR ini.

“Bantuan ini untuk Pembangunan Taman Pendidikan Agama /Rumah Belajar Madani yang berada di Wilayah Koramil 04/Ciledug bermanfaat warga sekitar wilayah Ciledug,” ujar Dandim.

Kami berharap lanjut Dandim Pembangunan Taman Pendidikan Agama /Rumah Belajar Madani ini cepat selesai dan masyarakat sekitar bisa memiliki pusat kegiatan keagamaan seperti pengajian dan pendidikan Al-Quran atau TPA untuk anak-anak.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.