Open Turnament Pencak Silat Kejuaraan Lampung Championship IV 2019 SMK Muhammadiyah 1 Kotabumi Borong Kejuaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, borong kemenangan dalam kegiatan kejuaraan Pencak Silat Nasional Open Tournament “LAMPUNG CHAMPIONSHIP IV” tahun 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 26 – 27 Oktober 2019 di Lapangan Futsal Lampung Walk, Bandar Lampung,Senin (04/11/12).

Kepala sekolah Susilawati, S.H., S.Pd., M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi SMKM yang telah membuat seluruh civitas sekolah bangga akan prestasi yang diperoleh di kejuaran pencak silat.

“Alhamdulillah 5 perwakilan siswa-siswi kita semuanya membawa kemenangan. Walaupun semuanya tidak juara 1 semua setidaknya sudah berupaya dan membanggakan. Adapun juara yang kita dapat, Juara 1 kelas B putri Juara 2 kelas A dan B putri dan Juara 3 kelas C dan G putra,” ungkap Susilawati, Senin 4 November 2019 disela-sela membagikan hadiah,”ungkapnya.

Lanjutnya, sejumlah hadiah tambahan bagi kelima siswa-siswi yang telah berprestasi. “Pihak sekolah memberikan apresiasi berupa hadiah uang tunai sebagai tambahan bagi mereka. Semoga dengan suport yang penuh bagi siswa-siswi mereka selalu termotivasi untuk selalu berprestasi,” pungkasnya.

Semestara, Mei, salah satu siswa yang mendapatkan mendali emas, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah karena selalu suport siswa-siswinya dalam bidang bakat yang dimiliki.

“Kami ucapakan terima kasih atas suport yang diberikan, baik dalam latihan, keberangkatan, maupun setelah pertandingan kami diberikan tambahan hadiah uang tunai,” Kata Mei yang memperoleh mendali emas.

Penulis : Hendra
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.