Wakapolsek Karawaci Dan Jajaran Sambangi Lurah Sukajadi Karawaci Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH sambangi Tokoh Masyarakat lurah sukajadi H. Mulyani SIP dan didampingi kanit bimas Ipda Sudarto SH dan binamas baru Kel. Sukajadi BRIPKA Febri. Sabtu (04/11/2019), siang.

Kesempatan ini wakapolsek memberikan sharing mengenai tentang Kamtibmas di wilayah Karawaci dan berbagai masalah masalah gangguan Keamanan yang dapat dicegah ataupun di berantas seperti kejahatan jalanan dan pencurian bermotor dan begal yang kerap terjadi menjadi trading topik di media sosial dan elektronik, ucap AKP Nurjaya.

Dalam hal ini wakapolsek karawaci memberikan pemberitahuan kepada lurah sukajadi H. Mulyani SIP bahwa di polsek karawaci telah diadakan rotasi penyegaran personil yakni binamas yang lama dari Bripka Ferdi kepada Binamas yang baru Bripka Febri, paparnya.

Oleh karena itu wakapolsek karawaci sangat berharap memperkenalkan binamas yang baru melalui pemberitahuan ini agar lurah sukajadi menyambut baik atas kebijakan pimpinan Polri atas mutasi nya binamas di jajaran polsek karawaci dan bisa bersama sama bersinergitas dengan 3 pilar termasuk babinsa TNI untuk menjalankan tugas tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ungkap AKP Nurjaya.

Berhubung mutasi binamas baru Bripka Febri wakapolsek berharap kepada lurah sukajadi untuk di berikan petunjuk dan bimbingan untuk pengenalan serta sosialisasi terhadap lingkungan agar bisa terkoneksi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah sukajadi sehingga apabila terjadi permasalahan di lingkungan binamas bisa cepat menyelesaikan nya dengan bantuan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda sehingga situasi wilayah sukajadi selalu tetap kondusif dan aman serta warganya selalu menjaga kerukunan beragama, jelas nya.

Selanjutnya yang menjadi masalah dan berkembang saat ini mengenai agama yakni radikalisme dan terorisme dengan melalui media sosial kalangan masyarakat jangan mudah terprovokasi dan terpancing ataupun hasutan oleh kelompok-kelompok radikalisme yang sudah menjalar dan mempengaruhi tempat tempat ibadah, imbuh AKP Nurjaya.

Lurah sukajadi menerangkan apa saja masalah yang kerap terjadi saat ini di wilayah sukajadi yakni pemukiman keluarga pecun yang kavling nya rencananya akan di pelebaran jalan oleh pemda dan pelebaran jalan jl sinar hati untuk menyelesaikan masalah macet di wilayah karawaci, terang H. Mulyani.

Ucapan Terima kasih oleh lurah sukajadi kepada Polsek Karawaci yang telah datang memberikan pemberitahuan dalam memperkenalkan binamas sukajadi yang baru semoga terjalin sinergitas kerjasama yang baik lurah dan Polri, terlebih wilayah sukajadi tetap aman dan kondusif, tutur nya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.