Persit KCK Cabang XX Gelar Senam Bersama Bhayangkari Metro Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjalin silaturohmi dan kebugaran Persit KCK Cabang XX Koorcab Rem 052 PD Jaya menggelar senam bersama dengan Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota di Lapangan Sasana Asrama Yonmek 203/AK Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Kamis (14/11/2019).

Ketua Persit KCK Cabang XX Koorcab Rem 052 PD Jaya NY Tamara Alisa Wisnu Kurniawan mengatakan, kegiatan senam bersama dengan Bhayangkari Cabang Metro Tangerang kali ini dalam rangka menjalin silaturohmi dalam kebugaran.

“Menjaga kesehatan tubuh perlu di perhatikan dengan kita melakukan senam bersama selain tubuh menjadi sehat kita juga dapat menjalin silaturohmi yang lebih akrab lagi terlebih dengan ibu-ibu Bhayangkari,” katanya.

Selain dengan Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Lanjut Ketua Persit senam bersama juga di ikuti oleh Persit Yonif Mekanis 203/AK sebagai tuan rumah senam bersama.

Senam bersama di ikuti juga oleh Ny Irawati Arsyat Ketua Cabang Bhayangkari Metro Tangerang beserta jajaranya, Ny Herawati Seregar Ketua Persit Yonif 203/AK dan Jajaranya dan anggota Persit KCK Cabang XX Koorcab Rem 052 PD Jaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.