Babinsa Koramil 05/KJ : Berikan Kemudahan Warga Dalam Pengurusan Administrasi Di Kelurahan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Dalam rangka upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas serta mempererat rasa kekeluargaan terhadap warga di wilayah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sukabumi selatan Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta barat senantiasa berkoordinasi dengan unsur Pemerintah dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Serda Triyatno melaksanakan Komunikasi sosial (KOMSOS) bersama Bapak Andre (KasiPem) Kel. Sukabumi Selatan serta Bapak Sugi, di Kantor Lurah Sukabumi Selatan, Jln. Raya Sukabumi selatan, Blok Anshar, No.1, Rt.006/05 Kel. Sukabumi selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 11.30 Wib, (07/12/19)

Dalam Arahannya Kepada Bapak Andre dan Bapak Sugi, Babinsa menyampaikan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dalam hal administrasi Ketertiban Masyarakat sekaligus selalu waspada menghadapi kerawanan – kerawanan yang akan terjadi di dalam dan sekitar wilayah dengan cara meningkatkan pengecekan tempat- tempat yang sering dijadikan tindak kriminal.

“Sebagai Babinsa, saya menghimbau agar selalu bersinergi dengan aparat wilayah serta saling bertukar informasi dan tentunya Patroli di wilayah terus ditingkatkan agar perkembangan situasi wilayah Kel.Sukabumi selatan ini terus terpantau dan selalu kondusif.

Lanjut Babinsa, semoga dengan adanya komsos ini aparat Kelurahan senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga masyrakat khususnua di wilayah Kel. Sukabumi Selatan ini.

“Mari mempererat serta senantiasa dapat menumbuhkan kesadaran masyrakat untuk peduli terhadap lingkungan dan selalu mematuhi semua peraturan yang ada dilingkungan serta berperan aktif dalam memberikan informasi terkait Kamtibmas di wilayah.”tutup Babinsa Koramil 04/Ckr ini.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.