Danramil 14/Panongan Anjangsana Ke Tokoh Agama

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Guna menciptakan kondusifitas, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto di dampingi Babinsa dan Binamas melaksanakan anjangsana ke tokoh Agama H. Kurtubi di Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (06/12/2019).

Anjangsana tersebut merupakan upaya Komunikasi Sosial (Komsos) dengan semua elemen masyarakat terutama Toga, Tomas, Toda , LSM, dan Ormas yang ada diwilayah binaan.

“Silaturahmi yang dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan semua elemen yang ada diwilayah sehingga tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir bila ada setiap kejadian di masayarakat,” ujar Danramil 14/Panongan Kapten Boedi Noeryanto.

Bersama Tiga Pilar ingin menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, tentu tidak bisa melaksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat.

“Jadi Kami sangat mengharapkan kerjasama para tokoh-tokoh yang ada di binaannya agar tugas kita bisa sama-sama berjalan dengan baik,” harapnya.

Dengan bersilaturahmi ini maka diharapkan bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Koramil.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.