Diduga Rapuh Papan Reklame Roboh Dan Menimpa Satu Kendaraan Roda 4

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kemacetan dijalan Warung Jati Barat Kalibata Pancoran Jakarta Selatan, membuat kendaraan terjebak, akibat adanya papan reklame roboh, Minggu 1 Desember 2019, sekira pukul 19.30 WIB.

Robohnya Papan Reklame tersebut, diduga kondisi tiang yang sudah rapuh. Dampak kejadian tersebut satu unit mobil Innova Bernomor polisi B 2753 SIH, tertimpa papan reklame. Saat ini mobil tersebut berada di Polsek Pancoran.

Pantauan awak media dilokasi, saat ini masih dilakukan proses evakuasi oleh petugas Damkar, dengan dibantu petugas dari Sudin LH, Sudin Bina Marga, Satpol PP dan Dishub. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Robohnya papan reklame tersebut sempat membuat arus kemacetan dari arah Mampang Prapatan menuju Ragunan. Polisi masih melakukan pengalihan arus lalulintas, untuk menghindari kemacetan.

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan disekitar lokasi sudah dapat teratasi. Namun begitu petugas pun masih melakukan pengaturan lalulintas sampai proses evakuasi selesai.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.