Jaga Kebugaran Danramil 09/Mauk Senam Bersama Persit

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Danramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono bersama Anggota dan Persit ranting X melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Makoramil 09/Mauk untuk menjaga kebugaran tubuh, Sabtu (07/12/2019).

Kapten Arh Mulyono mengatakan, olahraga sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, Senam akan lebih tambah semangat lagi apabila dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga termasuk dengan anggota Persit ranting X Koramil 09/Mauk.

“Saya merasa bangga dengan antusias seluruh angota Koramil dalam melaksanakan olahraga senam bersama pagi ini, Kegiatan yang berlangsung energik dan penuh semangat, semua membaur jadi satu, termasuk kebersamaan yang terjalin antara atasan dan bawahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin dengan harapan, selain sehat juga sebagai sarana untuk bersinergi antara anggota Koramil dengan ibu-ibu anggota Persit.

“Senam bersama dihadiri sekitar 40 Orang terdiri dari anggota Koramil dan Persit , PNS jajaran Koramil 09/Mauk,. Kegiatan berjalan tertib dan lancar,” ucapnya.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.