Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB Masih Dipercaya Sebagai Ketua RW Oleh Warganya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Babinsa Jelambar Baru Serda Joko hadir dalam pemilihan Ketua RW 2 Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat yang dilaksanakan pada hari Jumat (6/12/2019).

Hasil penghitungan suara dari dua calon dihitung oleh panitia pemilihan Ketua RW, yang disaksikan Lurah Jelambar Baru Masykuri, Babinsa Jelambar Baru Serda Joko, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Buchori serta para Ketua RT setempat.

Bok. H Ir Yayat Supriyatna (Petahana) dan Bpk. Firman adalah calon ketua RW 02 yang bersaing dan hasilnya dimenangkan oleh Bpk. H Ir Yayat Supriyatna dengan perolehan 48 suara, sementara Bpk. Firman mendapat 37 suara, selisih 11 suara dari para pemilih sebanyak 92 hak pilih.

Dalam sambutanya Ketua RW 2 Yayat Supriyatna mengucapkan terimakasih kepada warga RW 2 Jelambar Baru yang telah mengamanatkan kembali pada dirinya untuk melaksanakan tugas ke RW pada periode berikutnya.

“Terimakasih atas kepercayaan warga, dan tentu kami akan terus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap warga,” ungkap Yayat.

Sementara Babinsa Jelambar Baru Serda Joko mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua RW 2 Jelambar Baru H Ir Yayat, dirinya juga berpesan agar Ketua RW terpilih bisa menjadi panutan warga, turut menjaga keamanan wilayahnya, dan selalu bisa membuat situasi wilayah yang kondusif.

Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto yang ditempat terpisah mengatakan sangat bangga kepada Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bpk. H Yayat Supriyatna yang kembali mendapat amanah dari warga untuk menjadi Ketua RW.

“Selamat kepada H Yayat teruslah berbuat yang terbaik bagi Warga, Bangsa dan Negara ini,” tutup Bhakti Dewanto SH MH.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.