Bersama Kodim 0506/Tgr Warga Moderland Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Bersama Kodim 0506/Tgr warga Moderland menyerahkan bantuan korban banjir penyerahan bantuan di serahkan Kepala Operasional Modrland kepada pihak Kodim 0506/Tgr yang di terima oleh Kapten Arh Jaminah Arie Yanto Pasi Intel Kodim 0506/Tgr di Modarland Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Kamis (02/01/2020).

Syaefullah Kepala Operasional Kota Moderland mengatakan, bantuan yang di berikan kepada korban banjir berupa Sembako yang di berikan kepada Kodim 0506/Tgr yang nantinya di salaurkan kepada kepada warga yang terkena musibah banjir.

“Kami warga Kota Moderland bersama Kodim 0506/Tgr peduli terhadap korban banjir. Dengan adanya bantuan Sembako di harapkan dapat membantu meringankan beban para pengungsi,” ujarnya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos melalui Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan, bantuan dari warga Kota Moderland sudah di terima untuk di salurkan kepada pengungsi banjir.

“Bantuan yang di terima adalah uang tunai yang nantinya di belikan Sembako yang akan di salurkan kepada korban banjir atau pengungsi diwikayah Kodim 0506/Tgr,” ungkapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.