DPC Partai Demokrat Resmi Membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Dewan Pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat Lampung Selatan (Lamsel) resmi membuka penjaringan bakal calon kepala daerah bupati dan wakil bupati periode 2021-2026 mulai dibuka.

Pengambilan formulir pada tanggal 22 Januari 2020, sampai dengan tanggal 1 Februari 2020, pengembalian berkas pada tanggal 24 Januari 2020 sampai dengan 5 Februari 2020.Kamis ( 23/1/2020 ).

Ketua penjaringan partai Demokrat M. Athor, sekertaris Jenggis Khan Haikal dan bendahara Kodri.

Ketua tim penjaringan M. Athor ketika dijumpai wartawan media ini memaparkan bahwa benar kemarin (22/1) mulai di buka penjaringan, baru 4 (Empat) bakal calon bupati dan satu wakil bupati yang mengambil formulir.

Yaitu meliputi yang pertama calon wakil bupati M Amin datang langsung, Bakal calon bupati dan di dampingi Liaison officer (LO) nya.

Herry Putra Kepala desa dari Natar, Irfan Nuranda Djafar mantan bupati Lampung timur, di wakili oleh LO nya
Iskak mantan Sekertaris daerah kabupaten Lamsel, juga di wakili LO, sedangkan Dr. Sutomo Hendra wakil ketua I Di DPC Partai Demokrat Lampung Selatan,langsung datang bersama LO ,”paparnya.

Lebih lanjut Athor mengatakan untuk biaya administrasi bakal calon Bupati sebesar 10 juta, sedangkan untuk wakil bupati dikenakan administrasi sebesar 5 juta, Untuk melihat keseriusan para bakal calon dan untuk melengkapi administrasi.

“Nanti untuk pengembalian berkas harus calon langsung tidak boleh diwakilkan oleh LO
Kita lihat keseriusan calon itu sendiri,” Ujarnya.

Setelah persyaratan calon bupati dan wakil bupati sudah lengkap kita rekomendasikan ke Dewan Pimpinan darah (DPD), baru nantinya adakan bedah visi dan misi pada tanggal 23-29 Februari 2020 di kantor DPC atau tempat-tempat yang memungkinkan di kabupaten Lampung Selatan.

“Untuk hari ini tidak ada yang mengambil formulir ya namanya kita penjaringan kalau ada ya kita layani,” kata Bang Athor panggilan akrabnya

Penulis: Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.