Dua Babinsa Koramil 05/KJ Komsos Bersama Kepala Sekolah SMP Negeri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Dua anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Sertu Roy Dalentang dan Sertu Yusuf Iskandar bersilahturahmi ke Sekolah SMP Negeri 229, pimpinan Bapak Drs. Ruhandi. M.Pd selaku kepala sekolah. Rabu (29/01/20).

Sekolah Negeri 229 ini berada di Jln. Raya Kebon Jeruk,  Rt 004 /03, Kel. Kebon Jeruk,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan selaku Babinsa setempat, mereka berpesan kepada Bapak Ruhandi yang selaku Kepala Sekolah (kepsek) agar terus menjaga hubungan baik ini dengan tetap melakukan koordinasi agar terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik dalam memberikan contoh/mendidik anak-anak.

“Maraknya kejadian tawuran antar sekolah, Kami mengajak kepada pihak sekolah untuk saling megingatkan kepada murid untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat merugikan diri sendiri dan Sekolahan. Ungkap Sertu Yusuf Isakndar

Kami juga menghimbau untuk jangan segan-segan menghubungi Babinsa dan Binmas apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau mencurigakan dan merugikan sekolah.

Kami akan sangat terbantu apabila ada kerja sama melakukan Deteksi Dini dan Cegah Dini, “Mari bersama memantau para anak-anak sekolah, jangan sampai mereka ikut-ikutan tapi ajarkan mereka untuk menciptakan wilayah tetap aman dan kondusif.” Tutup Sertu  Yusuf Iskandar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.