Gebyar Tabungan Bank Banten Berhadiah Perjalanan Religi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang – PT Bank Pembangunan Daerah Bamen Tbk (Bank Bamen) melakukan pengundian Prngram Gebyar Tabungan Bank Bamen yang berhadiah Perjalanan Religi‘ Sebuah program yang dlhadirkan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah, yang telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada Bank Banten. Sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Provinsi Banten 2019 lalu.

Pemilihan pemenang dilakukan semra arak dan terbuka oleh Jajaran Direksi Bank Banten dan Pemimpin Divlsi Dana lasa & Treasury Bank Banten Pultak Suryanto serta Lisaksikan lanssung oleh notaris, dan Kepolisian setempat Mara diselenggarakan di Kantor Pusa! Non Oprasional Bank Banten (KPNO), Serang (30/01).

“Bentuk apresiasi yang kami herikan berupa lima paket Perjalanan Umrah atau Perjalanan Religi untuk Iima arang nasabah yang terpilih. Pesena yang berhak berpanisipasi dalam program ini adalah nasabah baru dan nasabah eksisting dengan Growth Saldo mensendap rata-ma Rp 30 Juta selama periode program yaitu Oktober sampai Desember 2019.” Terang Direktur Utama Bank Banten Fahrni Bagus Mahesa.

Selama periode program Gebvar Tabungan Bank Banten berlangsung, telah terjadi penumbuhan saldo yang cukup signifikan sebesar 19% atau Rp. 95 Miliar. Sedangkan pada number ofaccount (NoA) Ierjadi kenaikan sebanyak 3% atau 5.700 akun.

”Terima kasih kami ucapkan khususnya kepada para msabah Tabungan Banten dan Tabungan Harapan vans telah ikut berpau’sipasi dalam program GebyarTabungan Bank Banten perlode 2019 ini. Semoga masvaraka! senanliasa mendukung komitmen Bank Banten untuk terus hadir memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah kepada para nasabah, melalui produk dan lavanan unggulan. Kami

harap apresiasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi para nasabah yang terpilih.” Tutup Fahmi.

Kanlor Pusat Non Opelaslonal. Jl Sudlrman ungkungan Kemaru, Ruko Semulan No‘ 04, 05 8. 06, Kelurahan Sumur Pecans, Kecamaun Seram. Bmlen Telp. 0254 7915877 www.bmkhanlen.co.|d

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.