GM PT. PLN Suluttenggo Christyono Dukung Penyelamatan Danau Tondano

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si, mendapat Kunjungan dari General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo Christyono, bertempat di Ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Rabu (29/01/2020).

Salah satu tujuan akan kunjungan dari PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo adalah terkait akan turut mendukung program prioritas Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Point yang disepakati yakni bertekad bersama- sama dalam hal membantu penyelamatan Danau Tondano dari gulma eceng gondok.”

Disampaikan GM PT. PLN Persero Unit Induk Wilayah Suluttenggo Christyono adalah secara langsung bersama-sama dalam kerja bakti pengangkatan eceng gondok.

“PT. PLN Persero akan menempatkan alat berat handtracktor untuk membersihkan eceng gondok,” tandasnya
Menambahkan PT. PLN juga akan membantu soal anggaran dan akan menyurat ke kantor pusat untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Pertemuan antara PT. PLN (Persero) Wilayah Sultenggo, diakhiri dengan penyerahan cenderamata diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa.

Turut hadir Manager PT. PLN (Persero) UPDK Minahasa Andreas Arthur, dan Manager PT. PLN (Persero) UP3 Manado Andre Lengkong.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.