Ny.Yayuk Heru Kusmanto Pimpin Sertijab Ketua Cabang Dan Pengurus Daerah Jalasenstri Armada II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II Surabaya –
Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 7, 10 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, acara tersebut berlangsung di Gedung Jalasenastri R4 Denma Koarmada II pada Jum’at pagi (03/01).

Dalam kesempatan istimewa tersebut, KDJA II menyampaikan bahwa keberadaan organisasi Jalasenastri adalah karena status suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut, sehingga dinamika penugasan dalam berorganisasi juga seiring dengan dinamika penugasan suami.

Hal tersebut menurut KDJA II seperti yang sedang dilaksanakan saat ini, yaitu pergantian Ketua Cabang 7, 10 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang berjalan seirama dengan pergantian pejabat di lingkungan Koarmada II.

Tidak lupa selaku KDJA II Ny. Yayuk Heru Kusmanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi atas keberhasilan dan pengabdian yang tulus kepada Ny. Nanang Permadi, Ny. Bambang Kuncoro dan Ny. Arif Budiman yang telah memberikan warna dan nuansa yang positif dalam menjalankan organisasi kepemimpinan di lingkungan masing-masing.

Selain itu Ny. Yayuk Heru Kusmanto juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada Ny. Rachmat Kurniawan, Ny. Cecep Hidayat dan Ny. Budi Santoso atas jabatan di Jalasenastri Armada II yang baru.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya kreativitas, ibu-ibu akan mampu meningkatkan kinerja organisasi Jalasenastri di Pengurus Daerah, Cabang 7 dan Cabang 10,” Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Cabang 1 sampai dengan Cabang 12 Daerah Jalasenastri Armada II, Pabinhar Pengurus Daerah, Pabinhar Cabang 7 dan Pabinhar Cabang 10.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.