Ovi-Ardani Ambil Formulir di DPC Demokrat

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – DPC Partai Demokrat Ogan Ilir merupakan Partai yang terakhir kali membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

Walaupun demikian, hal ini tidak melenturkan semangat bagi Bakal Calon Bupati AW.Noviadi Mawardi dan H.Ardani untuk mengambil formulir dan dukungan dari Partai Demokrat Ogan Ilir,Jum’at (31/1).

Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir AW.Noviadi Mawardi di dampingi H.Ardani beserta rombongan tim kemenangan Ovi-Ardani tiba di Sekretariat DPC Partai Demokrat Ogan Ilir di Jalan Lintas Sumatera Palembang – Prabumulih Km 32 tepat pada pukul 14.30 Wib dan disambut hangat oleh para pengurus DPC Partai Demokrat Ogan Ilir.

Selaku Bacalon Bupati Ogan Ilir AW.Noviadi Mawardi mengatakan bahwa dirinya bersama H.Ardani sengaja datang untuk mengambil formulir di DPC Partai Demokrat ini dengan harapan DPC Demokrat Ogan Ilir dapat bersama-sama kami untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir kedepan.

Di sampaikan Ovi,kami berdua akan selalu senang dapat bertatap muka dengan segenap keluarga besar DPC Demokrat Ogan Ilir dan apa yang menjadi persyaratan perlengkapan penjaringan akan kami lengkapi dan kami penuhi,”Singkatnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Ogan Ilir H.Addinul Ikhsan menyampaikan ucapan selamat datang kepada pasangan Bacalon Bupati Ogan Ilir AW.Noviadi Mawardi dan H.Ardani beserta tim kemenangannya di Sekretariat kami,meskipun Partai kami membuka penjaringan terakhir sekali,namun alhamdulillah tetap laku,”Jelas Addinul sambil tersenyum.

Hari ini terbukti pasangan Ovi-Ardani dengan kesungguhannya untuk mengambil formulir pendaftaran dan tentu kami keluarga besar DPC Demomrat Ogan Ilir sangat senang sekali.Namun apa yang sudah menjadi niat kedua pasangan calon ini akan kami sampaikan ke DPD dan DPP Partai Demokrat.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.