Personel Dit Pamobvit Polda Banten Laksanakan Pam Kunjungan Wakil Presiden

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dit Pam Obvit Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kunjungan kerja Wakil Presiden RI di kabupaten lebak Banten, hari kamis, tanggal (30/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut
Wapres didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karsumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo tiba di Stasiun Rangkas Bitung dari Stasiun Kebayoran, pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pengamanan VVIP tersebut sudah merupakan tugas pokok dari pada Dit Pam Obvit khusus nya Subdit Pam VIP dalam melaksanakan Pengamanan terhadap Personal,obyek dan juga kegiatan sehingga berjalan aman dan kondusif dari segala ancaman dan gangguan, Personel melaksanakan pengecekan badan dan juga barang bawaan pada setiap tamu sesuai SOP mengunakan alat metal detector.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di wawancara wartawan di lokasi menjelaskan, pengamanan yang dilaksanakan Dit Pamobvit Polda Banten dalam Kunjungan Kunjungan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin di kabupaten lebak untuk menjamin keamanan dan juga pelaksanaan kegiatan berjalan kondusif.

“Alhamdulillah selama kunjungan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin tidak ditemukan adanya hal-hal yang mengganggu pelaksanaan kunjungan tersebut”, Tutup Edy.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bid humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.