Dandim 0503/JB Melayat Di Rumah Duka Ketua MUI Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Sekitar pukul 12.30 Wib, Dandim 0503/JB mendapatkan laporan bahwa Almarhum KH. Suripno Husain Bin Husin telah meninggal pada hari Kamis 30 Januari 2020 di RS Pelni karena Sakit.

Berdasarkan informasi tersebut Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.sos bergegas dan langsung menuju ke rumah duka yang beralamatkan di Jl. Musirin II No. 86 RT. 05/02 Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.sos yang sangat sedih dengan kepergian Almarhum KH. Suripno Husain Bin Husin. Beliau tampak terus mengikuti acara di rumah duka serta ikut mengusung jenazah di pemakaman yang berada di TPU Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk.

Di lokasi Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.sos yang selalu bersama-sama dengan Bpk. Walikota Jakbar H. Rustam Effendi. S. Sos dan Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Audie S Latuheru jajarannya ikut merasakan kehilangan serta turut berduka atas meninggalnya Almarhum KH. Suripno Husain Bin Husin selaku Ketua MUI Jakbar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.