Wujud Syukur dan Mohon Perlindungan Dalam Tugas, Kodim 1407/Bone Rutin Gelar Acara Ini

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Kodim 1407/Bone punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa syukurnya ke atas segala nikmat yang di berikan oleh Tuhan yang maha esa, baik kepada satuan, Keluarga maupun personel Kodim 1407/Bone itu sendiri.

Hal itu di tandai dengan pelaksanaan yasinan dan doa bersama usai pelaksanaan Sholat Magrib secara berjamaah yang di hadiri oleh segenap personel Kodim 1407/Bone, dan kegiatan ini di gelar di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, Kamis(30/01/2020) malam.

Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin yang di dampingi Para Pasi Kodim 1407/Bone bersama Danramil Jajaran Kodim 1407/Bone.

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini bukan hanya saat ini di gelar oleh kodim 1407/Bone tetapi sudah menjadi agenda rutin Kodim 1407/Bone di setiap kamis malam. Pelaksanan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur terhadap atas segala nikmat yang di berikan oleh yang maha pencipta.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Letkol Inf. Mustamin usai kegiatan yasinan, beliau menyampaikan bahwa “kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita terhadapa apa yang telah tuhan berikan kepada kita”.

“Selain itu kegiatan ini juga bagaimana cara kita agar senantiasa memohon perlindungan tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas” Tambah Dandim Bone.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1407/Bone juga menghimbau kepada seluruh personel bersama keluarga besar Kodim 1407/Bone agar memperbanyak amal ibadah salah satunya yaitu dengan bersedekah.

Selain personel Kodim 1407/Bone turut dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone ny. Prepti R. Mustamin bersama persit Kodim 1407/Bone maupun warga seputaran Kodim 1407/Bone hadir bersama-sama hadir dalam kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.