Ketua DPRD OI Saksikan Lomba Cabang Tahfizh Qur’an

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Diselah kesibukannya,Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Soeharto HS,SH menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung lomba Tahfizh Qur’an 5 juz, 10 juz dan 20 juz pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Ke XXVII Tahun 2020 bertempat di Masjid An Nur Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir kemarin.

Dengan di dampingi Panitia MTQ Ansori Hijazi, dan bidang lomba cabang tahfizh ini,Ketua DPRD Ogan Ilir turut menyaksikan dan menyimak lantunan ayat-ayat suci al qur’an yang dihafalkan oleh para pesrta lomba.

Suharto,SH, HS selaku Ketua DPRD Ogan Ilir saat dikonfirmasi awak media mengatakan dengan penuh harapan,kiranya moment MTQ Tingkat Kabupaten ini dapat bermakna dan mempunyai niat yang jauh lebih mulia di dalamnya yaitu sebagai upaya membumikan Al-Qur’an dan mencetak generasi muda menjadi generasi Qur’ani.

“Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam menjalankan tatanan kehidupan kita, beragama, bermasyarakat dan ketaatan ibadah juga ketekunan mengamalkannya, serta dapat fokus membangun Ogan Ilir yang religius dengan berlandaskan keimanan dan ketaqwaan”,pungkasnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.