Kapolsek dan Danramil Kebon Jeruk Silaturahmi Bersama Citra Bhayangkara Duri Kepa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono didampingi Danramil Kebon Jeruk Jakarta Barat Kapten CPL R Edi Moerdoko melaksanakan kegiatan Silahtuhrahmi bersama Citra Bhayangkara Duri Kepa yang juga dihadiri oleh Toga, Tomas, Para ketua RT, Ibu-ibu PKK, Dasa Wisma, Jumantik dan Warga RW 02 Kelurahan Duri Kepa, Kamis (27/02/2020) malam

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan perkenalan Kapolsek dan Danramil kepada Citra Bhayangkara 107 Duri Kepa serta kepada warga Rw 02 Duri Kepa.

Dalam sambutannya Kapolsek Kebon Jeruk menyampaikan perkenalan dan dilanjutkan dengan pesan-pesan Kamtibmas.

“Wilayah Duri Kepa ini merupakan ajang tawuran anak-anak, sehingga diharapkan kepada warga RW 02 agar dapat memonitor anaknya bila keluar rumah sehingga tidak terpengaruh oleh narkoba dan tawuran. Kegiatan ini juga agar terjalin hubungan yang harmonis dalam keluarga jangan sampai terjadi kekerasan dalam keluarga,” ujarnya.

Sementara, Danramil 05/KJ Kapten Cpl Edy Moerdoko mengajak warga RW. 02 untuk menjaga kampung klsendiri sehingga tercipta kedamaian dan ketentraman.

“Juga menjaga sinergitas Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya bersama warga masyarakat sehingga terjadi hubungan yang solid,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.