27 Kecamatan Di Semprot Disinfektan, Dandim 1407/Bone pimpin Penyemprotan Di Pusat Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Hari ini seluruh jajaran Koramil Kodim 1407/Bone menggelar penyemprotkan Disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, Kamis (26/03/2020).

Untuk di wilayah kota kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dengan menyasar beberapa titik di antaranya Kantor Koramil, Kantor Kecamatan, Masjid serta tempat masyarakat berkumpul.

Selain dari unsur TNI kegiatan penyemprotan Disinfektan ini juga melibatkan dari Batalyon C Pelopor Brimob, Unsur Kec. Tanete Riattang, BPBD Kab. Bone, Satpol PP Bone, Puskesmas Biru.

Mengawali kegiatan penyemprotan Disinfektan dalam sambutannya Dandim 1407/Bone di hadapan seluruh peserta apel mengatakan sangat memberikan apresiasi kepada seluruh instasi yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh instansi yang telah hadir dalam kegiatan ini dalam rangka gerak cepat kita, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, Pungkas Dandim 1407/Bone.

Di tambahkan lagi oleh Dandim 1407/Bone “Selain di kota bone seluruh jajaran Koramil Kodim 1407/Bone juga serentak melaksanakan penyemprotan Disinfektan yang tersebar di 27 Kecamatan dengan melibatkan seluruh tripika dan instansi terkait di dalamnya sebagai upaya pencegahan kita dalam peyebaran virus corona”.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Danyon c Pelopor Brimob Kompol Nur Ichsan, Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon M., Danramil 07/TR Kapten Chb. Eko E., Camat Tanete Riattang Andi Aksi, S.Sos., Kepala Puskesmas Biru Dr. Hj. Resti Elfira S. MARS.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.