Anggota Koramil 06/KD Laksanakan Penyemprotan Disinvectant Anti Virus Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Pencegahan Terhadap Virus Corona Danramil 06/KD Kapten Inf. Abdul Kholik bersama Camat Kalideres H. Naman Setiawan dibantu oleh seluruh Anggota Koramil 06/KD melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinvectant Anti Virus Corona. Minggu (15/03/2020).

Penyemprotan dilaksanakan di Kantor Koramil 06/KD Kodim 0503/JB yang beralamat di Jl. Alam tengah Blok F1 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat dan di Kantor Kecamatan Kalideres yang beralamat di Jl. Peta Barat No.27 RT. 01/07 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Selain kegiatan penyemprotan Disinvectant Anti Virus Corona di tempat tersebut, kegiatan lainnya pun dilakukan dengan pembersihan di tiap Kantor- Kantor Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kalideres oleh masing-masing personil setempat.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan penyemprotan Disinvectant Anti Virus Corona di Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dan di kantor kantor pemerintah guna melakukan pencegahan Terhadap Virus Corona agar tetap bersih dan sehat. Ungka Kapten Inf. A. Kholik (Danramil 06/KD).

Didalam pelaksanaan kegiatan tersebut para Lurah jajaran Kecamatan Kalideres laksaankan penutupan sejumlah RPTRA sesuai perintah Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan, yang diantaranya adalah
” RPTRA Alur Dahlia Kel. Tegal Alur
” RPTRA Camnela Kel. Kamal
” RPTRA Kenanga Kel. Pegadungan
” RPTRA Kalideres Kel. Kalideres. Ungkap Serma Jaka Katamsa kepada awak media.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.