Cegah Penyebaran Virus Corona Dandim 0506/Tgr Rapat Forkopimda Tangerang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Upaya turut melakukan penyegaran wabah virus Covid -19 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos Rapat Forkopimda Se-Tangerang Raya yang di pimpin langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Bupati Tangerang Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Minggu (15/03/2020).

Rapat Forkopimda di ikuti Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar.

“Hasil rapat Forkopimda dalam pencegahan mewabahnya virus Corona di sampaikan oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang isinya adalah mulai besok sampai 14 hari kedepan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Tangerang Raya mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA di liburkan kecuali yang sedang melakukan ujian,” kata Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos saat mengikuti rapat Forkopimda.

Dandim juga dalam hal tersebut menghimbau kepada warga masyarakat tidak harus panik menghadapi virus Covid-19. “Mari tingkatkan kewaspadaan kita jaga kesehatan tubuh, jaga kebersihan dan cuci tangan menggunakan sabun,” jelasnya.

Hadir Dalma rapat, Kasrem 052/Wkr Letkol Kav Soleh, Kombespol Ade Ary Syam Indardi Kapolresta Tangerang, Kombespol Sugeng Haryanto Kapolrestro Tangerang Kota, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH Dandim 0510/Trs, AKBP Imam Setiawan Kapolres Tangsel, Ahmad Jaini DPRD Provinsi Banten, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Kejari Kota Tangerang Robert Peter Adrian Pelealu, Direktur RSUD Se-Tangerang Raya dan Ketua DPRD Kota Tangsel H Rosid.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.