Koramil 01/Tamansari Bersama Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Laksanakan Apel

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Hari ini Selasa 17 Maret 2020 Koramil 01/TS Kodim 0503/JB, lakukan mencegah penularan/penyebaran Virus Corona di SMK Satria Jl. Srengseng Raya RT 04/06 Kel. Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Barat.

Kegiatan diawali dengan Apel Tiga Pilar (Pengecekan Personil) di Jln. Mangga Besar Raya RT 09/01 No 57 Kel. Tamansari Kec. Tamansari
Jakarta Barat. Personil yang terlibat ada sekitar 100 orang pimpinan dari Camat Tamansari Bpk. Risan H Mustar, Kanit Bimmas Kompol Joko, Lurah Tamansari Bpk Yusuf S. Sos, Ketua RW 01 Kel. Tamansari Ibu The Kek king, Ketua RT 009 RW 01 Ibu Suciwati, Kapuskesmas Kec. Tamansari Dr Syukur Pelianus, Manpol PP Bpk. Asmar Panjaitan dan Suhu Beni Ketua Wihara Avalokites Swara. Ungkap Peltu Anton (Personil Koramil 01/TS).

Kali ini kita lakukan Penyemprotan di beberapa tempat yang di antaranya di Vihara Avalokites Swara, Halte Busway Olimo, Kantor Kec. Tamansari, Stasiun Beos dan dikantor Polsek Metro Tamansari. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap masyarakat di wilayah Tamansari agar selalu waspada dan peka terhadap Virus Corona yang sedang mewabah saat ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.