Moment TMMD Ke 107, Anak Anak Tak Ketinggalan Suport TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Bolsel – Hadirnya pelaksanaan program TMMD yang ke107 tahun 2020 bertempat di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan provinsi Sulawesi utara, Kamis (19/03/2020) hal ini sangat di tunggu tunggu masyarakat termasuk anak anak didesa tersebut.

Dalam setiap tugas Prajurit TNI AD hadir dan selalu siap membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya,

Terpantau saat prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD107/2020, bersama-sama dengan masyarakat Desa Mataindo, bahu membahu mengerjakan pekerjaan yang menjadi salah satu sasaran program TMMD ke-107 Kodim 1303/Bolmong.

“Penyelesaian program TMMD ini, personil satgas TMMD 107 Kodim 1303/Bolaang Mongondow sangat terbantukan dengan hadirnya bantuan dari masyarakat.”

“Tak hanya orang dewasa yang turun membantu satgas TMMD dalam mengerjakan pembangunan, anak-anak desa Mataindo pun tidak mau ketinggalan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan tersebut.” ujar Danrem melalui Kapenrem 131/Santiago.

Lanjutnya Walaupun dapat dilihat tenaga anak-anak ini terbatas, namun semangat mereka patutlah mendapatkan apresiasi.

“Serda Rudi selaku anggota satgas TMMD ke 107 tahun 2020 yang tanpa sungkan memberikan apresiasi kepada anak-anak. Ketika saya melihat anak-anak, saya sangat terkejut sekaligus bangga kepada mereka. Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak-anak, walaupun dalam segi tenaga masih kurang tapi semangat mereka sangat besar,” ucap Serda Rudi.

Dirinya Berharap apa yang dilakukan anak-anak tersebut, dapat memberikan contoh yang positif kepada masyarakat Desa Mataindo yang lain.

“Semoga menjadi contoh dan penyemangat bagi masyarakat (orang d ewasa) yang lain, sehingga melalui kebersamaan akan dapat mempercepat pembangunan,” tandas Serda Rudi.

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.