Polda Banten, Terima Bantuan Ambulance Dari Jasa Raharja Cabang Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H di dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan dan para PJU Polda Banten menerima penyerahan bantuan 1 (satu) unit Ambulance dari Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriyansah,S.E,M.M. Senin (9/3/2020)

Penyerahan 1(satu) unit ambulance tersebut dilakukan di Mapolda Banten ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan secara simbolis oleh Kepala PT. Jasa Raharja (persero) Cabang Banten kepada Kapolda Banten.

Setelah penyerahan kunci secara simbolis, dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima sekaligus meninjau secara langsung kondisi dan kelengkapan fasilitas Ambulance tersebut.

Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata,S.I.K,M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Jasa Raharja (persero) Cabang Banten, yang mana ambulance tersebut akan di pergunakan oleh Biddokes Polda Banten untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemberian bantuan 1(satu) unit Ambulance ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara pihak Kepolisian dengan PT. Jasa Raharja (persero) Cabang Banten untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” tutup Edy.

Penulis : Jon
Editor : dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.