Rombongan Pemkab Minahasa Kunker ke Kejagung RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si IPU, Kamis (5/3/2020)Melaksanakan Kunjungan Kerjanya Ke Kantor Kejaksaan Agung RI, dimana Bupati dan Rombongan disambut baik oleh Jaksa Agung Muda Intelijen Dr Jan S Maringka SH MH di Ruang Kerjanya.

Adapun Maksud dan Tujuan Kunjungan kerja Jajaran Pemkab Minahasa kali ini adalah guna membahas tentang persiapan Paskah Nasional pada tanggal 16 april 2020, yang nantinya akan di hadiri Presiden RI Ir Joko Widodo berlangsung di Stadion Maesa Tondano Kab.Minahasa provinsi Sulut.

Sementara Jaksa Agung Muda Intelijen Dr Jan S Maringka SH MH mengapresiasi Kejaksaan Agung RI sebagai Panitia Pusat Penyelenggaraan Paskah Nasinonal.

“Semoga panitia lokal berkoordinasi dengan Denominasi Gereja – Geraja juga dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, untuk kelancaran akan kegiatan yang dimaksud.”

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi umum Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan DR Denny Mangala, MSi, Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP dan Kejari Minahasa Rahmat Taufani Budiman SH, Mkn

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.