Antisipasi Penyebaran Covid 19, Ketua RT.004/05 Cipulir Bagikan Masker Kepada Warganya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ditengah kondisi pandemi Virus Corona ( Covid 19 ) yang semakin meresahkan masyarakat, Ketua RT.004/05 Cipulir melaksanakan aksi berbagi masker kepada warganya untuk antisipasi penyebaran Covid 19, Sabtu ( 04/04/2020 ) siang.

Dessy Rahmawati selaku Ketua RT.004/05 Cipulir dalam keterangannya mengatakan, kami dari para Pengurus RT cukup prihatin dengan kondisi penyebaran virus Corona saat ini, maka dari itu untuk antisipasi penyebaran pandemi Covid 19 di lingkungan, kami membagikan masker kepada warga.

” Masker yang kami bagikan, adalah masker pesanan tukang jahit, yang dapat dicuci ulang ” kata Dessy

Selain membagikan masker kepada warganya, Ketua RT.004/05 Cipulir juga menyampaikan himbauan dari pemerintah kepada warganya untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah bilamana tidak ada keperluan yang penting sekali guna untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

” Pandemi Corona ( Covid 19 ) ini memang berbahaya, karenanya dibutuhkan sikap dan kedewasaan kita sebagai masyarakat dan penggerak masyarakat. Kami dari Pengurus RT004/05 Cipulir berusaha mengedukasi kepada warga kami tentang virus ini, dan tebar masker merupakan salah satu bentuk implementasinya untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 ” pungkasnya

Pantauan awak media dilokasi, aksi tebar masker yang dilakukan oleh Pengurus RT tersebut disambut baik oleh semua warga RT.004/05 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.