Gerak Indonesia Kembali Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang (Banten) – Penyebaran Corona Virus Disease 2019 semakin meramba di seluruh penjuru dunia, Termasuk Indonesia, Gerak Indonesia ikut berperan aktif membantu pemerintah memutus mata rantai cegah penyebaran Covid-19, Serta ikut giat Bhakti Sosial membagikan sembako kepada warga yg terdampak. Sabtu (26/04/2020).

Dikatakan Kurais. SH Ketua Umum Gerak Indonesia di sela kegiatan baksos, Kami sangat prihatin dengan kondisi yang di alami oleh masyarakat Indonesia saat ini, sehingga kami sepakat untuk membuka posko relawan kemanusiaan dengan melaksanakan Gerakan Satu Liter Beras.

“Hasil penggalangan melalui Gerakan Satu Liter beras, Kami membagikan melalui beberapa tahapan di Provinsi Banten, Tahapan pertama di kabupaten Serang, Tahapan kedua di Wilayah kec. Tigaraksa dan Kec. Balaraja Kab. Tangerang, tahap ke tiga di Sukamulya Cikupa dan Tahap ke 4 di bagi pada Hari Minggu untuk Talagasai dan Desa dukuh Cikupa kab. Tangerang, Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19,” Katanya.

Lanjut Kura’is menambahkan, Kami sudah intruksikan kepada seluruh DPD Gerak Indonesia di seluruh Indonesia untuk membentuk posko relawan kemanusia dan beberapa daerah sudah mendistribusikan dan mengawal proses pembagian bantuan dari pemerintah.

“Bersama semua pihak kita lawan dan putus Mata Rantai Covid-19 dengan Berdiam di rumah, bila keluar pakai masker, Jaga jarak dan menjaga kebersihan, Kesehatan dengan sering mencuci Tangan.” Tutupnya.

Penulis : Jon/Arf
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.