Peduli Wabah Pandemi Covid-19, Ketua KNPI Rifky Roring Beri Bantuan Pada Pekerja TerPHK

Spread the love

Jurnalline.com, Minahsa – Kepedulian meghadapi pandemi Covid-19 di daerah ditunjukan Organisasi kepemudaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Rifky Roring.

Hal ini wujud nyata sumbangsi bagi warga terdampak Corona Virus Desease (Covid-19) dengan menyalurkan beras dan beberapa kebutuhan pokok lainya.

Tak hanya sembako,beberapa anggota KNPI juga bergerak cepat dengan mengantisipasi penyebaran virus melalui penyemprotan Disinfektan di rumah warga.

“Tentunya sebagai wadah bersama seluruh lingkup organisasi kepemudaan KNPI ingin mewujudkan misi kemanusiaan dan kepedulian sosial, khusus dalam menyikapi dampak dari Covid-19 dengan berbagi bagi mereka yang membutuhkan,” tutur RO. Roring,Selasa (28/04/2020).

Lanjut Rifky Roring, dimana bakti sosial ini mewujudkan peran pemuda membantu pemerintah dalam rangka memutus rantai pandrmi covid-19,

“Ini guna membuat langkah nyata bagi daerah dimasa pandemi dengan menyalurkan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) seperti Masker.” tandasnya

Adapun bantuan ini, dilakukan bersama para anggota KNPI di kecamatan seminahasa dengan sasaran bagi para pemuda yang ter-PHK, juga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sama sekali.

Berharap bantuan ini bisa membantu warga serta pemuda yang sudah terdampak dan perlu dibantu baik kebutuhan maupun perlindungan diri.

“Mari kita bersama sama memutus rantai penyebaran Covid ini dengan menerapkan himbauan pemerintah, pakai masker,sosial distancing, serta jaga jarak,sambil selalu berdoa semoga pandemi ini boleh secepatnya berlalu,”pungkasnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.