Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Ketua TP-PKK Dra. Fenny Ch Roring Lumanauw Turut Beri Bantuan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch Roring Lumanauw, SIP Bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa, bersama dengan Dinas Sosial kab. minahasa secara Simbolis menyalurkan bantuan Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Tahun 2020, Senin (27/04/2020).

Bertempat dipanti sosial tresna Werda INA I, kelurahan tounkuramber, kecamatan tondano barat ini, penyerahan bantuan program rehabilitasi sosial lanjut usia ini diturut dihadiri, kadisos bpk. Royke Kaloh, dan kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan maya kainde, dan
kepala kesra kab.minahasa Dra Meytha Aguw
Pdt DR Giovany Rorora.

Penyerahan Bantuan Rehabilitasi Sosial sosial Lanjus Usia ini di serahkan langsung oleh Istri Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si, Ketua TP PKK Kab Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP Kepada Para Penerima Bantuan, diantaranya :
LKS-LU Debora Rp. 405.000.000, LKS-LU INA Rp. 405.000.000, LKS-LU Elshaday Rp. 405.000.000
LKS-LU Masawangan Rp. 270.000.000, LKS-LU Pengasih Rp. 270.000.000.-

Adapun Penyerahan Bantuan Tahap 1 ini adalah Bantuan keseluruhannya sebesar Rp. 2.500.200.000.– yang Tahap kedua akan di serahkan kemudian.

Pada kesempatan ini, ketua TP PKK Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP Menyampaikan, Wabah virus corona Covid-19 tak hanya berdampak pada aspek kesehatan saja, tetapi juga aspek ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dan Pemerintah, baik pusat maupun daerah,

“Mari kita sama sama mengikuti anjuran dari pemerintah dengan harapan saya supaya kita di berkati selalu dan di jauhkan dari wabah covid 19 ini.”

Lanjutnya Bagi kita semua masyarakat di Kabupaten Minahasa, Bantuan ini pula dapat berguna dan memenuhi Kebutuhan Para Lanjut Usia yang menerima bantuan ini.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.