Babinsa Kel. Kelapa Dua Koramil 05/KJ Gabung Amankan Bansos Paket Sembako Tahap Ke 2 Dari Pemprov

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) –Babinsa Kel. Kelapa Dua Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat Serma Abdul Karim adakan pengamanan terkait tibanya Bantuan Sosial (Bansos) Paket Sembako dari Pemprov DKI tahap ke 2 untuk warga lanjut Usia (Lansia).

Pengamanan dilaksanakan pada pukul 11.30 Wib hingga selesai bertempat di Kantor seketariat RW. 04, Kel. Kelapa Dua, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (26/5)

Di temui awak media di Makoramil, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl. R Edy Moerdoko menerangkan, bahwa sesuai laporan yang diterima dari Babinsa bahwa Bantuan Sosial berupa sembako untuk yang lanjut usia hari ini tiba sebanyak 311 paket sembako melalui PD Pasar Jaya.

Paket tersebut di distibusikan ke warga di 4 (Empat) RW, “masing – masing RW mendapatkan paket tersebut sesuai data yang ada dan benar-benar paket tersebut tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.” Ungklap Danramil Kapten Moerdoko.

Disisi lain, Serma Abdul Karim merinci bahwa peket Sembako tersebut di distribusikan sesuai dengan jumlah yang sudah di tetapkan seperti, RW. 02 sebanyak 73 Paket, RW. 03 sebanyak 63 paket, RW. 04 sebanyak 56 paket dan RW. 05 sebanyak 119 paket.

Isi paket terdiri dari, Beras 5 kg @ 2 pack, Minyak Goreng 0,9 Ltr, Bihun 2 Bungkus, Sarden kaleng, Biskuit 1 kaleng, Kecap 1 kantong, Tepung terigu 1 kg dan Sabun mandi 1 batang. “Untuk sementara paket Sembako masih berada di Kantor Rw masing-masing”. Terang Serma Abdul Karim.

Untuk team pengamanan berasal dari unsur gabungan yang ada di Kelurahan, di antaranya Satpol PP, Bapak Suyoto, FKDM, Bapak H Taufik, Ketua RW. 01, 02, 03, 05, PPSU Kelapa Dua, Ketua Rt, dan Staf Kelurahan Kelapa Dua, Ibu Widi. Ungkap Babinsa Kelapa Dua, Serma Abdul Karim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.