Dandim 0506/Tgr Dampingi Kapolrestro Tangerang Kota Tinjau Dapur Umum TNI-POLRI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mendampingi Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto meninjau langsung dapur umum TNI-POLRI di Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Selasa (05/05/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, kunjungan ke dapur umum di sambut oleh Mahadir Camat Cibodas di dampingi Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu dan Kompol Aditya Sembiring Kapolsek Jatiuwung.

“Tinjauan tersebut dalam rangka melihat secara langsung dapur umum TNI dan polri di Kota Tangerang di wilayah Kecamatan Cibodas. Dapur umum di persiapkan untuk warga Kelurahan Panunggangan Barat dalam melaksanakan makan sahur mengingat di wilayah tersebut merupakan masyarakat pekerja karyawan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dapur umum setiap harinya paling sedikit membagikan 600 paket makanan saji untuk bersantap sahur. Ini juga sebagai langkah membatu pemerintah dalam menyukseskan PSBB tahap ke dua yang di berlakukan pemerintah kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.