Danramil 03/Teluk Pucung Pimpin Tim PSBB Sektor Kunjungan Presiden Joko Widodo Di Mall Sumarecon

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Menjelang berakhirnya waktu PSBB di Wilayah Kota Bekasi pada hari ini Selasa (26/05/2020), mendapatkan Kunjungan langsung dari Presiden RI Joko Widodo dalam rangka pelonggaran PSBB dan pembukaan Sentra perdagangan di Wilayah Kota Bekasi bertempat di Mall Sumarecon, Kota Bekasi.

Danramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto selaku pimpinan tim PSBB sektor kunjungan Presiden, menjelaskan dalam Apelnya “kegiatan kita kali ini sebagai pasukan Perbantuan untuk pelaksanaan PSBB di sektor Sentra Perdagangan Mall Sumarecon sampai waktu kedepan yang tidak ditentukan”tutur Danramil.

Lanjutnya Danramil menjelaskan,”untuk itu kita harus bisa seluwes mungkin dalam menyampaikan protokol covid-19 kepada para pengunjung yang datang”.tutup Danramil.

Dalam kegiatan PSBB ini diperkuat oleh pasukan gabungan dari 3 matra dengan komposisi Yon Armed 7 GS (5 Orang) pimpinan pimpinan Koptu Alex, Yon Marinir (7 Orang) Pimpinan Serda Reynada, Paskhas (3 orang) pimpinan Serka Guntoro, Kav-1 Kostrad (7 orang) pimpinan Pratu Raju Kamal Rats dan Polres Metro Bekasi (7 orang) polwan pimpinan Brigadir Sri Asturi.

Dalam apelnya Danramil 03/Tp Kapten Arm Agus Sugiyanto di Dampingi oleh AKP Pol Puji Astuti (Binmas), Lettu Mar Tatang P (Protokol Pam Panglima TNI).

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) juga menyampaikan pesannya melalui Danramil 03/Tp, “Laksanakan tugas PSBB ini dengan ikhlas demi kebaikan kita bersama sebagai upaya Untuk memncegah dan memutus rantai penyebaran covid-19”.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.