Ditbinmas Polda Banten Cegah Penyebaran Covid-19, Berikan Himbauan Kepada Nasabah salah satu Bank Daerah di Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Cegah Penyebaran Covid 19 Ditbinmas Polda Banten berikan Edukasi Dan sosialisasi Maklumat Kapolri menggunakan Mobil Penyuluhan Binmas Kepada Masyarakat yang sedang berkerumun di salah satu bank daerah yang bertempat di Palima, Kota Serang Banten. Selasa, (05/05/2020).

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riky Yanuarfi melalui Paursibinev subditbhabinkamtibmas AKP Mukhayat mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau kepada nasabah bank daerah yang sedang bertransaksi agar menjaga jarak dan dapat membantu mencegah penyebaran virus covid-19.

Lebih lanjut AKP Mukhayat menerangkan Selain itu kegiatan tersebut agar nasabah tidak berkerumun sehingga diharapkan dapat mencegah penyebaran virus covid-19, serta dapat bersama-sama mengantisipasi pencegahan covid 19 dengan tetap menggunakan masker dan mematuhi peraturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Sementara itu ditempat berbeda Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ditbinmas Polda Banten dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.