Gandeng Komunitas Gerakan Pemuda Philantropi Kampung 200 Kodim 0507/Bekasi Lakukan fogging Cegah Demam Berdarah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Perwira piket Makodim 0507/Bekasi Pelda Purmudi melaksanakan penyemprotan (Fogging), guna mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Rabu Sore (06/05/2020).

Fogging tersebut dilaksanakan di Makodim 0507/Bekasi Jln.Veteran, Kel.Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan.

Dalam pelaksanaan fogging, Perwira piket Makodim 0507/Bekasi Pelda Purmudi di bantu Provost Koptu Heri dan anggota Jaga Makodim dengan menggandeng Komunitas Gerakan Pemuda Philantropi yang di ketuai oleh Hans yang merupakan warga Kampung 200, Kel.Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan.

Fogging dilakukan disetiap lorong dan ruangan kantor dan juga penjagaan serta ruang piket yang berada di Makodim 0507/Bekasi. Yang sebelumnya Perwira piket Makodim 0507/Bekasi sudah berkordinasi dengan Ibu Umi Ketua Rt.02/Rw.04 merupakan warga dibelakang Makodim 0507/Bekasi yang akan melaksanakan Fogging di lingkungannya Rt.02/Rw.04.

Dalam pelaksanaannya Perwira Piket bersama provost mengawal dan mengamankan lokasi penyemprotan yang siap untuk difogging oleh petugas. “Kita semua ingin terhindarkan dari penyakit apapun terutama DBD, agar masyarakat tidak semakin resah pada situasi Pandemi  Covid  -19,” kata Pelda Purmudi.

Kegiatan Fogging dapat terselenggara atas kerjasama dengan Ibu Umi Ketua Rt.02/Rw.04, Kel.Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan bersama Komunitas Gerakan pemuda Philantropi kampung 200 sebagai Ketua Hans, dengan 8 rekannya

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.