Lagi, Kolaborasi Koramil 03/GP Bersama Universitas Dian Nusantara Gelar Baksos Jakbar Berbagi di Panti Werdha Wisma Mulia Jelambar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Dalam rangka membantu percepatan penanganan Pandemi Covid-19, Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/JB kembali berkolaborasi dengan Jaringan Indonesia Maju, APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Wilayah III yang didelegasikan kepada Universitas Dian Nusantara menggelar kegiatan Bakti Sosial yang bertemakan *”Jakarta Barat Berbagi (Jakbar Berbagi)”*, yang bertempat di Panti Werdha Wisma Mulia, Jalan Hadiah No 14-16. RT.05/RW.03, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020) Siang.

Dalam kegiatan baksos kali ini adalah berupa pembagian sembako untuk Panti Werdha Wisma Mulia yang terdiri dari Beras kemasan 20 Kg sebanyak 6 karung (120 Kg), Mie instant sebanyak 6 dus dan Minyak Goreng kemasan 2 liter sebanyak 4 dus. Sedangkan untuk para penghuni Panti juga diberikan paket makanan dan perlengkapan mandi dalam kemasan tas jinjing (Goodie Bag) berisi biskuit, susu ultra 1lt, dan peralatan mandi. Untuk Oma sebanyak 65 paket dan Opa 25 paket.

Kepada awak media, Kepala Humas Undira Ibu Kornelia Johana, S.IKom., M.Ikom., mengatakan, “Kami dari Universitas Dian Nusantara bekerjasama dengan APTISI dan Jaringan Indonesia Maju serta Koramil 03/GP Kodim 0503/JB menyerahkan sumbangan beberapa sembako dan 98 Paket Makanan dan Perlengkapan Mandi kepada Panti Werdha Wisma Mulia”.

“Semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi Oma & Opa (Penghuni Panti) yang ada disini”, harap Kornelia Johana. Tambah nya.

Sementara itu Ketua Yayasan Bina Daya Wanita Ibu Sjahrir menuturkan, “Kami atas nama Yayasan Bina Daya Wanita mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan sumbangan dari Universitas Dian Nusantara dan Bapak Danramil 03/GP”.

“Memang kami dalam kondisi prihatin dan membutuhkan bantuan dari para Donatur. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Undira dan Bapak Danramil 03/GP beserta rombongan yang telah memberikan bantuan dan kunjungan pada hari ini”, Ungkap Ketua Yayasan Bina Daya Wanita Ibu Sjahrir.

Dalam pelaksanaannya, rombongan setelah melihat situasi dan kondisi para penghuni dilanjutkan dengan pemberian tas jinjing (Goodie Bag) kepada perwakilan penghuni Panti Werdha Wisma Mulia (Simbolis). Penghuni panti di lantai dasar yang merupakan lansia perempuan sangat antusias menerima bantuan dan kunjungan dari Universitas Dian Nusantara dan Koramil 03/GP. Ujar Danramil 03/GP kepada awak media.

Kemudian yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Yayasan Bina Daya Wanita Ibu Sjahrir, Pimpinan Panti Werdha Wisma Mulia Ibu Anita beserta staf; Rektor Universitas Dian Nusantara Prof. Suharyadi, MS., yang diwakili oleh Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Undira, Kornelia Johana S.Ikom, M.Ikom bersama Ryani Dhyan Parashakti.,SE,.MM., dan jajaran staf serta Mahasiswa/i Kampus Undira, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi, Babinsa Jelambar Serda Hendro Prayitno serta para anggota Koramil 03/GP. Tutup Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.