Satgas Pencegahan Covid-19 Koarmada III Terus Edukasi Masyarakat Kota Sorong

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong – Satgas Penanggulangan wabah Covid-19 Komando Armada III terus mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan social distancing dan physical distancing serta senantiasa mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun. Sambil mengimbau agar tetap di rumah saja, Satgas penanggulangan wabah Covid-19 Koarmada III juga membagikan masker kepada masyarakat di lapangan Hocky, Kota Sorong, kemarin.

Sabelumnya, Satgas penanggulangan wabah Covid-19 Koarmada III terlebih dahulu mengimbau keluarga besar Koarmada III yang berdomisili di kompleks-komplek Rumah Dinas TNI Angkatan Laut, Kota dan Kabupaten Sorong, Papua Barat serta masyarakat sekitarnya dengan melakukan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Sosialisasi tersebut antara lain pentingnya memakai masker yang baik dan benar ketika keluar rumah.

Satgas Covid-19 Koarmada III juga mengingatkan agar senantiasa menjaga jarak fisik minimal satu meter ketika berada di luar rumah, dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Upaya ini dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab untuk mengedukasi keluarga besar Koarmada III dan masyarakat umumnya.

Satgas Covid-19 Koarmada III hadir memberikan pemahaman tentang pentingnya hidup bersih dan sehat sebagai salah satu pencegahan Covid-19. Dengan demikian masyarakat tenang serta meningkatkan pengetahuan dan perilaku bersih dan sehat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kadispen Koarmada III.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.