Babinsa Bintara Jaya Distribusikan Beras dari ATM SiKomandan Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Mutaya mendistribusikan beras dari ATM SiKomandan kepada warga di wilayah Kelurahan Bintara Jaya, Kec. Bekasi Barat. Kota Bekasi. Selasa (02/06/2020).

Dengan beroperasinya ATM SiKomandan ini yang merupakan program dari Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan TNI AD dengan sasaran utama untuk warga masyarakat dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid – 19 di Wilayah Koramil 01/Kranji, agar dapat membantu pendistribusian beras untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Menurut Sertu Mutaya, untuk pembagian beras ATM SiKomandan warga masyarakat sudah menerima ATM SiKomandan. “Setiap warga yang tidak mampu mendapatkan beras Satu Setengah Kilo Gram Beras dari Kementerian pertanian melalui Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi,” ujarnya.

Pada pelaksanaannya pembagian beras bagi warga di Kelurahan Bintara Jaya, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi dibagikan ke rumah rumah, hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Warga agar diam di rumah saja, biar kami yang akan mengantar kerumah rumah untuk menyalurkan langsung bantuan pendistribusian beras ATM Sikomandan”pungkas Sertu Mutaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.