Dandim 1302/Minahasa Pantau Kesiapan Pelaksanaan TMMD.2020 Langowan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala, M.Si dan jajaran Forkopimda meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020 yang akan dilaksanakan di desa Tempang Tiga kecamatan Langowan Utara, Jumat (26/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Asisten Mangala mengatakan, peninjauan dilakukan untuk mamastikan kesiapan pembukaan TMMD tahun 2020. Dan rencananya akan dibuka pada hari Selasa 30 Juni pekan depan.

“TMMD ini akan dihadiri dan dibuka oleh Danrem 131 Santiago Brigjen Prince Meyer Putong bersama Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan dihadiri Forkopimda Minahasa,” ungkap Mangala.

Adapun nantinya kegiatan ini dirinya berharap, TMMD TA.2020 dengan pekerjaan pembukaan jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar.
“Khususnya para petani yang ada di Desa Tempang Tiga dan Totolan,”

Lanjutnya diketahui, target pelaksanaan jalan sepanjang kurang lebih 1,7 KM pekerjaannya akan dibuka oleh TNI AD, yakni menghubungkan Desa Tempang Tiga dan desa Totolan kecamatan Kakas Barat, dalam hal ini Pemkab Minahasa telah memberikan dana hibah melalui ABPB tahun 2020 untuk TMMD tersebut.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Kadis PUPR Teddy Lumintang ST, Kadis Kesehatan dr Maya Rambitan MKes, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Veki Welang dan Camat Langowan Utara Liby Supit.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.