Danramil 05/Bantar Gebang Hadiri Acara Pengukuhan Ketua Mitra Jaya Sub Cimuning periode 2020 – 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Bertempat di lapangan bulu tangkis rw 017 perum BTR Kel.Cimuning, Kec Mustika jaya, Kota Bekasi, Minggu (21/06/2020) pukul 20.30 Wib Pelaksanaan pengukuhan Ketua Mitra Jaya Sub Cimuning periode 2020 – 2023.

Dalam pengukuhannya Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi menyematkan Baju Mitra Jaya kepada Ketua Baru Mitra Jaya Sub Cimuning yang dilanjutkan menyampaikan pesannya kepada Ketua Mitra Jaya yang baru, “saya berpesan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu guyub dan rukun dengan semua anggota nya”tutur Danramil

“Dengan adanya Mitra Jaya ini, saya mohon kerjasamanya dilapangan, selalu berkordinasi dengan babinsa diwilayah, jalin terus komunikasi agar kondusifitas linggkungan terus terjaga dengan aman.”tutup Danramil.

Ketua Mitra Jaya sub Cimuning periode 2020 – 2023 yang baru Ustad Wahyu, menyatakan siap mengemban tugas sebagai ketua yang baru dengan dukungan penuh dari para anggotanya, “Saya tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada bantuan dan dukungannya dari kawan kawan semua”ungkap Ust Wahyu.

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari pembina harian Mitra jaya sub Cimuning Koramil 05/Bantar Gebang, Pelda Mardiyono dengan Sertu Sumajianto. Dengan acara tambahan permainan games, undian dorfirze dan pembagian hadiah. Yang di akhiri dengan poto bersama.

Pengukuhan ini di hadiri kurang lebih 85 orang dan turut dihadiri, Danramil 05/Btg Kapten Inf Pardi, Camat Mustika jaya bpk Gutus Hermawan, Lurah Cimuning Ibu Nani nariah, Binmaspol bpk Aiptu Sulaiman Amir, Ketua pokdar kamtibmas bpk Herman, Ketua Rw 017 bpk Lubis, Kertua rt se rw 017, Tokoh masyarakat bpk Juwarto, Tokoh Agama bpk Ustad Abu mashud, Seluruh anggota mitra jaya jajaran Cimuning dan Babinsa 1 dan 2 kel Cimuning, Pelda Madiyono dan Sertu Sumajianto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.